ARMANDO BASILE,SANG PENJELAJAH DUNIA,,LEWATI KOTA TUBAN.

Dan Apakah Perjalanan Anda Mengesankan??: Armando Dan 1.000.000-Kilometer Sepeda Trek 
Sahabat,,pernah lihat orang ini??Bagi yang melihat,kalian beruntung karena kalian baru saja melihat orang yang ingin menghabiskan 29 tahun waktunya untuk menempuh jarak 1juta kilometer,,WOWWW,,!!! Dia kemarin tanggal 29 januari 2012 sampai di PAKAH- SEMANDING,,saat aq tanya dia ternyata nggak terlalu mengerti bahasa indonesia,,lalu aq pakai bahasa inggriss,,ehhh ternyata dia juga tidak terlalu bisa..(sama kyak aku sebenarnya,,hehehe).ternyata dia orang ALASKAA-Brazil lo...oke ni ceritanya..tapi cerita ini bukan cerita dariku melainkan dari hasil liputan seorang wartawan JAWAPOS,,nih cerutanya saya copas dari KORAN hehee..



Oke, semua orang, jangan marah padaku, tapi kau tidak sekeren orang ini. Saya yakin ransel usang Anda memiliki banyak patch di atasnya dan paspor Anda membutuhkan halaman tambahan tahun yang lalu. . Tapi Armando Basile, di sisi lain, dia pasti punya sesuatu hal yang membuat dia melakukan hal ini.Pekan terakhir ini saya menyambut seorang pria kulit berwajah tua ke toko sepeda saya bekerja di (ketika aku tidak menulis untuk liputan). Ia menarik sepedanya ke dalam rak hanya di luar pintu depan, lengkap dengan tas yang paling dimuat dari setiap biker jarak jauh kita telah melihat berhenti di toko ini. Saya tidak tahu siapa aku hanya bertemu.Percakapan kami seperti berikut:"Salam, saya ingin enam tabung.""Wow, itu beberapa. Kemana engkau pergi? ""Saya datang dari Alaska dan pergi ke Jerman."[Tertawa] "Itu mungkin sulit pada sepeda.""Tidak ada masalah. Saya sepeda sejak tahun 1983. Kemarin, 160 kilometer. ""Wah, sudah seberapa jauh Anda pergi sejak tahun 1983?""Tentang 940.000 kilometer.""Yang benar.""Saya tunjukkan."Dan dengan percakapan itu, keluarlah peta Amerika Utara dengan garis merah tebal tertulis di seluruh Amerika Serikat ke Kanada. Nomor diterjang beberapa kota dilingkari dan perhitungan memenuhi margin.Segera, Armando mengatakan kami dari perjalanannya. Dia mulai bersepeda berdasarkan rekomendasi dokter setelah cedera punggung. Istrinya, Gisela, bergabung dengannya untuk lebih dari 400.000 kilometer, melalui hampir setiap negara di Eropa, di Amerika, di Australia, dan kemudian dari Kanada ke Meksiko, sebelum dia tragis tewas dalam kecelakaan bersepeda pada tahun 2005. Itu akan, mungkin, mengakhiri petualangannya satu akan berpikir. Nope.Tahun lalu, solo, Armando bersepeda di sekitar Australia, hampir mati karena dehidrasi hingga beberapa warga membantunya keluar. 67-tahun bertahan pada banyak, "kaleng kacang panggang dan kacang polong," dan menghemat uang dengan berkemah sebanyak mungkin.Dia saat ini di tengah-tengah spin kembali ke New York sebelum ia kembali pulang ke Jerman. Dia mengatakan kepada saya bahwa tahun depan, untuk perjalanan berikutnya, "Aku pergi 1 juta kilometer."Itu lebih 620.000 mil. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak tahu siapa yang berjalan melalui pintu. nah itu dia sahabat sedikit info...Tuban Bangga Nih sudah dilewati oleh Armando Basile,,hehehe..sekian dulu sahabat,,TETEP SEMANGAT..
Share this video :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Blazingr - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger