kalkulus


Solusi untuk siswa dari SD sampai lulus sekolah

Tahukah Anda bahwa untuk kurang dari harga buku yang dapat Anda memanfaatkan teknologi yang sama pada komputer pribadi Anda sebagai insinyur, ekonom, ilmuwan, matematikawan, dan pendidik di seluruh dunia? Mathematica untuk Siswa memiliki semua fungsionalitas dan fleksibilitas dari Mathematica tetapi pada sebagian kecil dari biaya, sehingga perangkat lunak yang sempurna untuk memberikan Anda tepi dalam kegiatan pendidikan dan profesional Anda.
Lakukan Tur Cepat Beli Hari Ini!
The Mathematica Ujung
Hitung & Analisis
Belajar & Jelajahi
Visualisasikan & Ilustrasikan
Dokumen & Publish

The Mathematica Ujung

Mathematica untuk Siswa adalah investasi besar karena akan tumbuh dengan Anda, dan Anda dapat menggunakannya seluruh siswa dan karir profesional.Dengan Mathematica untuk Mahasiswa , Anda akan ...
  • Dapatkan nilai yang lebih baik 
    Mathematica dapat membantu Anda konsep master, sehingga Anda akan berbuat lebih baik di sekolah (dan setelah lulus).
  • Simpan uang
    Anda dapat menggunakan Mathematica untuk berbagai kursus, tugas pekerjaan rumah, dan proyek tanpa perlu membeli perangkat lunak khusus untuk setiap tugas.
  • Hemat waktu 
    Mathematica tidak memerlukan investasi waktu untuk belajar, sehingga Anda dapat mulai menggunakannya segera.
  • Dapatkan siap untuk masa depan Anda
    Menggunakan Mathematica berarti Anda akan belajar perangkat lunak yang digunakan oleh perusahaan Fortune 500, instansi pemerintah, laboratorium penelitian, dan universitas di seluruh dunia.

Mahasiswa Program & Penawaran

Penawaran Tingkatkan Profesional
Tentang lulus? Lulus dalam satu tahun terakhir? Upgrade dariMathematica untuk Siswa ke versi terbaru dari profesional Mathematicadengan diskon yang signifikan!Hubungi kami untuk detail »
Tahukah Anda bahwa Mathematica untuk Siswa berjalan pada kecepatan yang sama, menghasilkan output yang sama, dan identik dalam hal fungsionalitas dengan versi profesional Mathematica ?
Share this video :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Black Blazingr - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger