Cara Mengganti Backgrond Facebookmu Biar Lebih Keren!

Posted by Sai Blazingr Wednesday, December 19, 2012 0 comments

CARA MERUBAH BACKGROUND FACEBOOK










 Hei sobat pa kabar ne…??? pastinya baek2 saja kan..?? “Alhamdulillah”. Capek kali ya dengan background facebooknya yang itu-itu aja “putih biru”.
Yowes.. liat dlu ne contoh theme/background di bawah ini..... Mau sperti itu kan, pasti Dong..!! hehe…Biar nggak jadul dan biar Fb.mu berbeda,,,wuizzzzz... Langsung saja aplikasikan langkah langkah di bawah ini.










1. Pastikan anda sedang login di facebookmu.
2. Download add on mozila atau klik linkini nih,,
    https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/
    Klik “Add to Firefox” setelah itu restart Firefox.
3. Setelah Add on terinstal silahkan pilih tampilan facebook yang sobat inginkan dengan mengklik link di bawah ini..!!keren2 kan,,hehehe
    http://userstyles.org/styles/browse/facebook
                                                          


+ Instal With Stylish






4.klik tampilan yang sobat sukai lalu Klik install stylish pada samping kanan gambar lalu Save dan kembalilah ke facebookmu dan Taraaaaaaaaa,,,Udah jadi keren kan,,,
5. Silahkan lihat hasilnya Di facebook sobat

Nah itu dia Sob 5 langkah merubah background facebook, Mudahkan..??
TETAP SEMANGAT
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA,JANGAN LUPA AJAK TEMAN-TEMAN KESINI YA,,AWAS KALO NGGAK,!! hehehe...
Judul: Cara Mengganti Backgrond Facebookmu Biar Lebih Keren!
Ditulis oleh Sai Blazingr
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://black-blazingr.blogspot.com/2012/12/cara-mengganti-backgrond-facebook-biar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

KLIK Dalam KoTak Untuk Memberi Makan
Semua itu Berawal dari Mimpi Yang Berubah Menjadi Kenyataan - Original design by Wiyanto | Copyright of Black Blazingr.
[align=center][url=http://adhy.yn.lt/smile][img]http://2wap.org/usf/smshild/sm_gen.php?text=Buat+Smilemu+Disini&sm=sm31[/img][/url][/align]